Good Life, Album JabalRootz Ini Menampilkan Good Music yang Berkelas

Good Life, Album JabalRootz Ini Menampilkan Good Music yang Berkelas

Kamarmusik.net, JAKARTA – JabalRootz yang sebelumnya adalah kuartet, kini hadir kembali dalam format trio. Personel yang tersisa sekarang adalah Baim (gitar), Koko Soetadi (kibor), dan Maryo (vokal). Mereka kembali menggebrak dengan sebuah album baru yang diberi judul Good Life.

Sekadar menyegarkan ingatan, nama JabalRootz itu secara bahasa berasal dari dua bahasa asing, yaitu bahasa Arab dan Inggris. Jabal bermakna gunung, sementara Rootz yang berarti akar. Grup band yang merupakan hasil transformasi dari Wiwik and Friends ini pernah hadir dengan lagu catchy bertitel “Siapa Namamu” dalam album perdana mereka Hirup Hidup, beberapa tahun yang lalu.

Kali ini, JabalRootz hadir dengan single yang nggak kalah cihuy yaitu “Wanita Patah Hati”. Sebuah lagu dengan atmosfer riang sekaligus lirik begitu dalam yang dijamin bakal banyak diamini oleh sebagian besar wanita. Yess, lagu ini sangat potensial menjadi hits.

Kejutan muncul di lagu berjudul “Slow”. Kehadiran si cantik nan berbakat Lala Karmela, berhasil mengangkat mood album ini menjadi lebih segar dan menyenangkan. Di susul kemudian oleh lagu “Rindu” yang mendapat bantuan petikan harpa nan indah dari Mesty. Sebuah instrumen yang sudah jarang terdengar soundnya di band-band pop Indonesia.

Tema yang unik juga menjadi kekuatan album ini, seperti lagu “Tarijiyo dan Talitta” atau “Coba Dengarkanlah Argumentasi” . Kedua lagu itu mempunyai pendekatan penulisan lirik yang tidak biasa.

Sound Mewah di Album JabalRootz

Baim sebagai gitaris sedikit banyak berusaha keluar dari pola blues atau rock yang udah jadi ciri khasnya. Sebuah usaha yang berhasil dan terasa pas di album ini, karena emang itu yang dibutuhkan. Maryo sebagai vokalis juga mempunyai suara yang khas, empuk dan merdu. Sound-sound kibor Koko di lagu seperti “Good Life” dan “Malam Indah” juga terasa mahal dan berkelas.

Band JabalRootz ini sangat berpotensi mendapat tempat di pencinta musik Indonesia. Lagu lagu di album Good Life ini dikemas dengan segar dan menarik dari wilayah lirik. Must buy!

edofumikooo