Senyum Memesona Asad Motawh yang Manjur Bikin Meleleh 7 Juta Orang

Senyum Memesona Asad Motawh yang Manjur Bikin Meleleh 7 Juta Orang

Kamarmusik.net, JAKARTA – Masih muda, punya wajah tampan, dan multi talenta. Pesona ini yang memancar dari penyanyi pendatang baru, Asad Motawh. Di usianya yang baru 16 tahun, penggemar Justin Bieber ini telah eksis sebagai penyanyi, penulis lagu sekaligus gitaris. Tampang unyu-unyu Asad tidak hanya bikin meleleh masyarakat Malaysia, tapi juga mampu memikat hati remaja-remaja Indonesia lewat singlenya yang berjudul “Senyum”.

Senyum Memesona Asad Motawh yang Manjur Bikin Meleleh 7 Juta Orang
Belum sampai 3 bulan, video musik “Senyum” miliknya telah ditonton sekitar 7 juta orang. (Foto: Dok. Asad Motawh).

Cowok yang aktif di social media sejak tahun 2015 ini telah memperkenalkan karya terbarunya yang bisa diintip di kanal YouTube. Sampai berita ini disuguhkan pada Senin (6/11/2017) sore, video musik “Senyum” telah mendapat atensi sekitar 7 juta penonton. Sejak diupload pada 18 Agustus 2017, video musik bertema friendship ini mampu menyedot antusiasme 6.708.342 orang dan dibanjiri sebanyak 7238 komentar.

Popularitas Asad Motawh bisa dipantau via akun Instagram miliknya, asad.motawh yang memiliki jumlah pengikut lebih dari 560 ribu orang. Penggemarnya tak hanya berasal dari negara asalnya Malaysia, namun juga berasal dari Indonesia. Tentu saja, ini terkait lagu “Senyum” yang dihiasi aransemen modern, fun, simpel dan easy listening.

Asad Motawh Senang Bisa Memperkenalkan Lagu “Senyum” Sampai ke Indonesia

 

Let’s smile and the world smile with you, itulah pesan positif Asad Motawh untuk para penggemarnya. Berkerja sama dengan label Alfa Records di Indonesia, ia berharap lagu “Senyum” terus mendapat respon yang baik di industri musik tanah air.

Pemilik nama lengkap As’ad Ahmad Muhammad Motawh merasa senang tinggal di Indonesia. Cowok yang menyukai sate Padang ini tersanjung melihat kebaikan hati orang Indonesia serta para penggemar barunya.

“Orang-orang di Indonesia sangat baik hati. Kemudian penggemar di sini sangat suportif,” terang Asad Motawh.

Senyum Memesona Asad Motawh yang Manjur Bikin Meleleh 7 Juta Orang
Senyum khas Asad yang begitu memikat banyak penggemarnya (Foto: Dok. Asad Motawh).

Kabar paling anyar adalah penyanyi kelahiran 3 September 2001 ini akan sepanggung bersama 2 penyanyi remaja yang memiliki jutaan penggemar di dunia yaitu Harris J dan Ismail Izzani pada tanggal 11 November 2017 di Kuala Lumpur. Seminggu berselang, tepatnya tanggal 17 November 2017, ia juga menggelar meet and greet bersama para pengagumnya di Singapore.

edofumikooo