Masih Ngarepin Mantan Yuka Tamada Beri Solusi Lewat Senja yang Baru

Masih Ngarepin Mantan? Yuka Tamada Beri Solusi Lewat Senja yang Baru

Kamarmusik.net, JAKARTA – Siapa yang masih belum bisa move on dari sang mantan? Bagus deh kalau kamu udah bisa melupakan dia dan menemukan cinta yang baru. Tapi kudu diingat ya, jangan sesekali menjadikan cinta barumu ini sebatas pelarian. Pupuklah jalinan kasih kalian dengan rasa nyaman dan penuh kebahagiaan. Biar ada referensi, Kamar Musik rekomen kamu untuk mendengarkan single anyar Yuka Tamada yaitu “Senja yang Baru”.

Lagu yang dirilis di bawah naungan label Alfa Records ini dikemas dengan musik slow pop-jazz dan folk. Single keempat Yuka Tamada ini nyurhatin tentang perjalanan seseorang dalam mencari cinta yang baru, karena merasa cintanya udah nggak seindah yang dahulu. Kali ini cinta dianalogikan sebagai senja. Menurut kebiasaan nih, senja itu selalu menawarkan suasana nyaman. Namun nggak selamanya lho senja itu bisa menawarkan rasa keindahan.

“Senja yang Baru” merupakan karya terbaru penyanyi berdarah Jepang dan Bugis ini setelah “C.I.N.T.A”, “Luar Biasa”, dan “Sakitnya Tuh Disini” yang di medley dengan “Aku Mah Apa Atuh”. Penyanyi yang pernah main film This is Cinta (2015) dan sinetron High School Love Story (2015) ini memaksimalkan olah vokalnya yang soft dan jazzy ini. Kali ini Yuka Tamada menyanyikan lagu yang diciptaan oleh Ade Govinda lalu diaransemen oleh Rizky Ares.

Lagu yang didendangkan cewek kelahiran Makassar, 28 Desember 1992 itu dipercantik dengan untaian lirik nan jujur. Belum lagi selipan backsound deburan ombak dan burung–burung yang mampu melambungkan lamunan kita ke suasana tenang di pinggir pantai. Seperti apa lagu yang dilantunkan oleh pengagum Corinne Bailey Rae ini?

Lirik Lagu Yuka Tamada, Senja yang Baru

Masih Ngarepin Mantan Yuka Tamada Beri Solusi Lewat Senja yang Baru

Biar kamu bisa nyanyi bareng, nih Kamar Musik hadirkan deh lirik lagu baru dari cewek yang sejak kecil terbiasa mendengarkan alunan musik bossanova ini. Jangan lupa tonton sekalian deh video musiknya, okaaay…

Senja selalu sempurna/ Seperti kisahku dan dia/ Saling menatap tak bicara/ Dia membisu melayang// Ku cinta kau kau cinta dia/ Dimana letak salahnya/ Dirimu yang harusnya jawab// Kau pernah bilang kepadaku/ Jangan terlalu berharap/ Senja sudah tidak seindah dahulu/ Pernah bilang kepadaku/ Carilah senja yang baru/ Tapi entah mengapa aku tak bisa// Kadang ku dengar suaramu/ Sayup merdu dalam pikirku// Ku cinta kau kau cinta dia/ Dimana letak salahnya/ Dirimu yang harusnya jawab// 

Semoga deh lagu “Senja yang Baru” mampu mewarnai perkembangan industri musik tanah air, gutlak Yuka Tamada.

edofumikooo