Shelda Vaizha, DJ Seksi Asal Padang Ini Kolaborasikan EDM dan Dangdut

Shelda Vaizha, DJ Seksi Asal Padang Ini Kolaborasikan EDM dan Dangdut

Kamarmusik.net, JAKARTA – Imej DJ seksi sangat melekat pada wanita berambut panjang ini. Setelah memutuskan hijrah dari kota Padang ke Jakarta, Shelda Vaizha mengekspresikan hobi bermusiknya dengan menjadi female DJ. Selama menggeluti profesi FDJ selama 3 tahunan, Shelda telah memiliki banyak penggemar. Namun si cantik kelahiran Padang, 26 April 1987 ini akhirnya banting setir dengan menekuni musik dangdut. Apa alasannya?

“Sejak SMA, aku udah hobi nyanyi lagu-lagu pop dan rock. Seiring perjalanan waktu, ternyata aku duluan berjodoh dengan dunia DJ. Selama 3 tahun aku main di berbagai klub di Indonesia. Makin ke sini, aku gerah melihat banyak DJ seksi dadakan yang rela membanting harga tapi skill nya biasa banget. Dari situ aku ingin coba berkembang deh lewat jalur dangdut yang dibalut dalam kemasan EDM,” beritahu Shelda Vaizha ke Kamar Musik, baru-baru ini.

Kamu bisa buktikan langsung dengan mendengar karya perdana Sheiza berjudul “Sayang Cepat Sayang”. Lagunya lagi lumayan sering lho diputar di berbagai radio. Bahkan menurut tim kreatif Kotak Nada Production, Agoes Blankon, single tersebut nangkrik di chart no 1 selama hampir 1 bulan di Mahkota FM Padang dan Top FM Padang Panjang. Video musik yang mengambil setting di Kemang, Jakarta Selatan, juga udah bisa kamu tonton di YouTube.

Lagu “Sayang Cepat Sayang” diciptakan oleh Ricky Hutagaol dan Dedy Kalis. Single ini nyurhatin tentang seseorang yang udah nggak sabar menunggu sang pujaan hati untuk menyatakan cinta kepada dirinya. Dangdut yang diracik dengan bumbu musik EDM ini membuat lagu yang dinyanyikan oleh DJ seksi ini terasa lebih energik dan berwarna.

“Kalau emang cinta, ayo dong buruan tembak. Jangan pedekate terus. Emang enak apa kalau kita di PHP in melulu,” ceplos Shelda yang Sabtu (8/7) kemarin baru manggung di Kota Padang sekaligus promo tur radio Sumatera Barat.

Imej DJ Seksi yang Dulu Apa Masih Menancap Setelah Ia Putar Haluan ke Dangdut?

Shelda Vaizha, DJ Seksi Asal Padang Ini Kolaborasikan EDM dan Dangdut

“Sayang Cepat Sayang” boleh jadi merupakan ajang pembuktian Shelda Vaizha. Yaaa… jalur musik yang ia pilih sekarang bukanlah dangdut biasa. Sebagai penyanyi yang lumayan makan asam garam di panggung per DJ-an, tentu nggak bisa melupakan influence musik jedag-jedug yang selama ini dihentakkan oleh sang DJ seksi ini.

“Dangdut yang aku suguhkan jelas berbeda. Bukan seperti dangdut yang dibawakan oleh Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, maupun Cita Citata. Genrenya lebih mudah diterima oleh anak muda deh. Iramanya lebih ceria, bukan seperti dangdut klasik pada umumnya,” timpal si cantik yang merupakan putri dari penyanyi senior Emma Abbas.

Selayaknya penyanyi dangdut kebanyakan, ia dituntut harus pandai bergoyang seiring irama lagu-lagu yang dinyanyikannya. Tapiii, Shelda Vaizha mengaku nggak memprioritaskan goyangan seksi pada setiap penampilannya.

Shelda Vaizha, DJ Seksi Asal Padang Ini Kolaborasikan EDM dan Dangdut

“Kalau penyanyi dangdut dibilang seksi, aku tetap akan membawa imej seksi tapi bukan dengan outfit yang terbuka. Musik dangdut ini kan punya kekuatan tersendiri. Meski orang yang mendengarkannya lagi galau, tapi begitu dengar musik dangdut, ia masih bisa berjoget. Semoga lagu ‘Sayang Cepat Sayang’ ini diterima dengan baik oleh penikmat musik dangdut dan bisa memberikan pilihan serta warna baru untuk industri dangdut itu sendiri,” harap Shelda.

 

 

edofumikooo