Buka Bukaan Kimmi Chan Soal Karya Musik dan Mimpinya di Masa Depan

Buka Bukaan Kimmi Chan Soal Karya Musik dan Mimpinya di Masa Depan

Kamarmusik.net, JAKARTA – Nama Kimmi Chan lagi jadi pembicaraan hangat di media-media gosip setelah foto dan video mesranya bersama aktor berinisial SE beredar luas. Tenang, Kamar Musik tetap konsisten nggak mau nyemplung ke wilayah gosip. Alangkah cerdasnya kalau kita kulik apa rencana dan mimpi besar yang bakal ia realisasikan tahun 2017 ini. Simak buka bukaan Kimmi Chan.

Buka Bukaan Kimmi Chan Soal Karya Musik dan Mimpinya di Masa Depan

Setelah merilis album Love Me pada tahun 2012, penyanyi dan MC ini belum mengeluarkan karya baru lagi. Perjalanan album yang diproduseri oleh Tyo Adrian itu pun lumayan nampol. Kimmi Chan sukses melejitkan 2 lagunya menjadi hits, yaitu “Love Me ciptaan Risna Ories dan “Aku Ada yang Punya ciptaan Bemby Noor. Selebihnya, job panggungnya banyak mengucur dari profesi Live PA.

Jadi penasaran, apa si cantik yang ultah setiap tanggal 2 September itu akan merilis karya barunya?

Buka Bukaan Kimmi Chan Soal Karya Musik dan Mimpinya di Masa Depan

“Tahun ini aku pastikan akan merilis single. Untuk genre, tetap sesuai passion Kimmi di lagu-lagu bernuansa beat up. Tapi, nggak menutup kemungkinan aku akan coba menyanyikan lagu ballads. Seru sih kalau misalnya aku bisa keluar dari zona aman,” papar Kimmi khusus kepada Kamar Musik.

Kimmi Chan Buka Bukaan Tentang Sederet Rencana Besarnya

Buka Bukaan Kimmi Chan Soal Karya Musik dan Mimpinya di Masa Depan

Atlet yang juga master ice skating profesional ini tentu akan fleksibel dan menyesuaikan dengan situasi industri musik saat ini. Ada wacana juga kalau Kimmi Chan akan melempar salah satu track kece yang ada di album Love Me.

“Nah ini dia. Next ada beberapa opsi sih. Entah aku mau keluarin lasalah satu lagu yang ada di album kemarin atau bikin lagu baru yang berkolaborasi sama salah satu DJ multi-talented dan memiliki nama besar di Indonesia. Mana duluan yang akan keluar, kita lihat aja nanti,” urai Kimmi Chan.

Punya Karakter Vokal Unik, Kimmi Chan Janjikan Rilis Lagu yang Asyik

Hadirnya karya-karya baru Kimmi Chan di tahun ini sekaligus menjadi pembuktian kalau ia memang beneran memiliki kualitas suara yang oke.

Kimmi Chan Buka Bukaan Soal Karya Musik dan Mimpinya di Masa Depan

“Iya, aku nggak mau cuma dikenal di panggung Live PA. Aku mau tunjukkan kalau Kimmi is a real singer.Tantangannya aku nggak terus nyanyiin lagu up beat, tapi aku terbuka untuk membawakan lagu ballads, tutur peraih International and National Gold Medal Figure Skating Athletes ini.

Sebagai bocoran yang nggak kalah seru, Kimmi juga bakal mengasah talenta public speaking nya untuk kemudian terjun sebagai penyiar radio dan presenter teve. Semoga dilancarkan semuanya deh.

edofumikooo