Apa Iya Selingkuh Itu Bakal Aman? Lewat Lagu, Via Nabila Kasih Bocoran

Apa Iya Selingkuh Itu Bakal Aman? Lewat Lagu, Via Nabila Kasih Bocoran

Kamarmusik.net, JAKARTA – Apa sih godaan terhebat dalam menjalani pernikahan? Yupss, perselingkuhan! Di satu sisi, mungkin selingkuh bisa membuat hati nyaman. Di sisi lain, nggak ada tuh istilah selingkuh bisa selamanya aman. Suatu saat pasti akan terbongkar dan ujungnya pernikahan jadi berantakan. Lewat lagu “Setaman”, Via Nabila curhat abis soal tema perselingkuhan.

Setaman yang dimaksud ini kependekan dari selingkuh tapi tetap aman. Lagu Via Nabila udah rame banget diputar di berbagai radio Indonesia. Bahkan banyak pendengar radio yang udah request lagu ini. Mungkin karena lirik lagu “Setaman” ini nyantol dengan kisah percintaan hampir semua orang.

Seperti apa sih lirik lagu bergenre dangdut modern ini, nih Kamar Musik kasih penggalan reffrain-nya

Ya sudah kita main setaman saja/ Biarlah selingkuh asalkan tetap aman/ Jangan sampai ketahuan sama pacarmu/ Kamu suka ku suka jalani saja/

Kita setuju main setaman saja/ Biarlah selingkuh asalkan tetap aman/ Sudah terlanjur kita suka sama suka/ Masalah jodoh biar Tuhan yang bicara//

Via Nabila, Ada Hubungan Famili Sama Elvy Sukaesih dan Ahmad Albar

Apa Iya Selingkuh Itu Bakal Aman? Lewat Lagu, Via Nabila Kasih Bocoran

Lahir di lingkungan keluarga musisi, kenapa baru sekarang Via Nabila terjun menjadi penyanyi? Ternyata, semua ini dilakukan karena ia nggak mau pendidikannya terbengkalai. FYI, cewek berdarah Arab-Turki ini adalah lulusan S 2 Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Ketika ia telah menuntaskan studi pasca sarjana, baru deh Via mulai memikirkan celah baru untuk kariernya di entertainment.

“Semua berawal dari iseng-iseng. Sejak kecil, aku udah hobi nyanyi. Mungkin aku menurunkan darah seni dari papa. Kenapa nggak dari dulu? Apalagi aku masih saudara dekat dengan UmiĀ Elvi Sukaesih, Ahmad Albar, dan Camelia Malik. Itu tadi, kesempatannya baru datang sekarang. Begitu masuk dapur rekaman, baru terasa deh enaknya dunia tarik suara,” papar bintang iklan dan aktris FTV ini.

Kalau saja Via Nabila serius nyanyi sejak kecil, bukan tidak mungkin ia akan mendapat banyak kemudahan lewat mentoring dari Elvy Sukaesih. Sekarang, apa kamu nggak ingin mencoba belajar?

“Siapa sih penyanyi dangdut yang nggak pengin diajarin olah vokal sama Umi Elvy? Aku pun berharap demikian, tapi nggak berani ah secara umi itu diva dangdut. Apalagi denger-denger Umi Elvy galak kalau ngajarin orang nyanyi,” imbuh anak ke-2 dari 3 bersaudara ini.

Mengapa Harus Nyemplung di Genre Dangdut? Ini Alasan Keren Via Nabila

Apa Iya Selingkuh Itu Bakal Aman? Lewat Lagu, Via Nabila Kasih Bocoran

Single “Setaman” itu intinya lebih mengulas soal masalah jodoh adalah Tuhan yang menentukan. Cerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai. Si cewek sudah tahu dan memaklumi kalau cowoknya itu udah mempunyai pacar. Kekuatan cinta lah yang akhirnya membuat mereka tetap merajut asmara meski itu dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

“Alhamdulillah, meski ini single pertama, tanggapan dari masyarakat sangat bagus. Keluarga, terutama papa pun sangat mendukung. Dangdut modern ini, job nya sangat menjanjikan. Teman aku, orang Amerika yang lama bermukim di sana aja bisa menyanyikan lagu dangdut, meski terbata-bata. Kalau orang luar negeri aja suka dangdut, masak kita malah nggak suka?” tutur Via Nabila.

Selain “Setaman”, Via Nabila yang disebut-sebut mirip sama Arumi Bachsin ini masih memiliki 2 lagu lain. Judulnya? Ia masih merahasiakannya. Yang pasti, cewek yang ultah setiap tanggal 15 Juli ini bakal menerobos segala jenis tantangan dan hambatan demi fokus di industri tarik suara.

“Aku terjun ke entertainment sejak umur 5 tahun. Orang-orang lebih mengenal aku sebagai pemain FTV. Lewat lagu ini, aku berharap masyarakat bisa menerimaku sebagai penyanyi. Untuk berikutnya, aku nggak menutup kemungkinan bisa berduet dengan penyanyi pria,” jelas cewek yang juga berharap bisa melanjutkan studinya dengan mengambil program S 3 di Ilmu Hukum.