Satu Dari Sejuta, Single Cihuy Iza Nael yang Bisa Bikin Baper Berjamaah

Satu Dari Sejuta, Single Cihuy Iza Nael yang Bisa Bikin Baper Berjamaah

Kamarmusik.net, JAKARTA – Pernah mengalami perasaan nggak karuan ketika melihat seseorang? Udah gitu, hatimu langsung berdegup kencang dan bulet mengatakan bahwa dia orang yang kamu cari selama ini. Cieee! Kalo cerita ini kamu banget, kamu wajib menyimak dalem-dalem tuh single terbaru Iza Nael berjudul “Satu Dari Sejuta”.

Single kece ini merupakan karya kedua Iza Nael sebagai solois. Video musiknya udah bisa dinikmati di kanal YouTube lho. Intip deh hasil video yang disutradarai oleh David Lele. Di video itu, cowok kiyutzz kelahiran Semarang 11 Juni 2000 bernyanyi sambil bermain gitar dengan didampingi model cantik Gayatri Sekar Dewantari.

Berkat lagu “Satu Dari Sejuta” ini, karier Iza Nael sebagai penyanyi solo terus melambung. Lagunya lagi rame diputar di berbagai radio di tanah air. Anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Bambang Agus Mulyadi dan Widyarini Roswinarsi ini juga telah berkali-kali perform di acara program musik teve swasta. Adalah Caturadi Septembrianto yang menciptakan lagu, menata musik, sekaligus memproduseri single “Satu Dari Sejuta” tersebut.

Duuhhh, jadi penasaran deh. Apa sih yang sebenernya dicurhatin oleh Iza Nael lewat single “Satu Dari Sejuta” ini?

“Lagu ini adalah tentang bagaimana waktu bisa mengubah seseorang. Seperti yg dialami oleh Iza. Sewaktu SD, dia sama sekali nggak memerhatikan cewek satu ini. Sampai pada akhirnya, setelah beberapa tahun berselang, Iza kembali bertemu sama cewek ini. Menariknya, cewek tersebut terlihat beda banget ketimbang pada waktu Iza pertama kali ketemu dengannya. Jadi lah Iza jatuh hati. Cewek ini Iza anggap satu dari sejuta orang yang dia yakini,” papar Iza melalui managernya, Victor Kho, khusus kepada Kamar Musik baru-baru ini.

Dalem banget ya kisah di balik lagu “Satu Dari Sejuta”. Cinta nggak melulu muncul pada pandangan pertama lho, namun pelan-pelan bisa tumbuh begitu kuat. Tsaahhh, siap-siap baper berjamaah deh kalo kamu dengerin lagu ini.

Metamorfosis Karier Iza Nael

Satu Dari Sejuta, Single Cihuy Iza Nael yang Bisa Bikin Baper Berjamaah

Sebelum menggelindingkan lagu “Satu Dari Sejuta”, Iza Nael memulai debutnya sebagai solois lewat single “Mulai Jatuh Cinta”. Single pertama Iza yang diciptakan oleh Mario Kacang nyurhatin soal seorang remaja yang sedang jatuh cinta. Lagu ini menjadi metamorfosis Iza Nael dari dunia anak-anak menuju dunia teenager.

Saudara kandung Arnadi Irsyad Mulyadi dan Arzetta Ine ini udah terjun ke industri hiburan sejak ia kecil. Iza yang tinggal di daerah Bintaro ini pernah 3 kali menjadi anak band lho: Pangeran Band, Five Boys dan Little Giants. Setelah beranjak remaja, cowok yang tanggal 11 Juni kemarin genap berusia 16 tahun itu ingin serius menekuni karierentertainment nya sebagai penyanyi solo. Iza juga membuka kesempatan dan peluang lebar-lebar pada musisi lain yang ingin berkolaborasi dengannya. Semoga deh semangat juang dan kerja keras Iza berbuah sukses, amin.

(@edofumikooo)