Gara-Gara Membuat Video Musik Ini, Fare Lyla Laris Manis Jadi Sutradara

Gara-Gara Membuat Video Musik Ini, Fare Lyla Laris Manis Jadi Sutradara

Muvon – Bertepuk Sebelah Tangan

Kali ini Fare Lyla harus berhadapan dengan 4 aktor ganteng yang jadi anak band. Mereka adalah Rendy Herpy (vokal), Ajun Perwira (gitar), Rangga Azof (kibor), dan Aditya Suryo (drum) yang sebelumnya pernah menelurkan single berjudul “Astaga” yang cukup meledak di pasaran.

Tantangan sang sutradara kali ini cukup unik. Ia ingin menghilangkan imej personel Muvon sebagai aktor dan mengangkat sosok sebagai pemain musik dari tiap personel. Syuting video musik “Bertepuk Sebelah Tangan” ini dilakukan pada pertengahan Februari 2017 kemarin.

Ada sekeping cerita seru dari balik layar nih yang harus kamu tahu. Tangan sang sutradara sempat bergetar hebat saat menerbangkan drone di underpass di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kok bisa? Pengambilan scene Rendy dilakukan pada sekitar jam 8 malam yang notabene masih banyak mobil berseliweran.

Udah gitu nggak ada trotoar untuk tempat berdiri. Belum lagi jarak ketinggian antara langit-langit dan atap mobil yang berlalu lalang sangat sempit. Kalau nggak berhati-hati, taruhannya drone akan jatuh dan dilindas oleh kendaraan bermotor yang melaju kencang.

Dalam waktu dekat, Fare Lyla berencana menyutradarai beberapa video musik lainnya. Di antaranya adalah Mahesya yang merupakan juara KDI 2015 asal Pekanbaru dan penyanyi yang melejitkan hit “Aku Lelakimu” yaitu Virzha. Seperti apa kejutannya? Tunggu kelanjutan artikelnya, hanya di Kamar Musik.

edofumikooo