Sayang Sampai Mati, Takdir dan Kesetiaan yang Bikin Baper Dari Repvblik

Sayang Sampai Mati, Takdir dan Kesetiaan yang Bikin Baper Dari Repvblik

Kamarmusik.net, JAKARTA – Apa sih yang bakal membuat pasangan selalu bahagia ketika bersama kamu? Yess, nyaman! Untuk menemukan definisi kenyamanan itu lah, kamu harus banyak melakukan pengorbanan. Termasuk mencari nafkah dengan cara serabutan sekalipun, pokoknya dia harus bahagia. Ilustrasi kisah ini yang kemudian diangkat oleh band Repvblik lewat single terbaru mereka berjudul Sayang Sampai Mati.

Banyak yang memuji konsep video musik anyar dari band asal Bogor itu. Ceritanya beneran bagus dan bikin baper. Repvblik berhasil menerjemahkan perpaduan kisah antara takdir dan kesetiaan. Di video ini divisualisasikan bagaimana Ruri rela bekerja serabutan sebagai tenaga kasar alias kuli bangunan demi membahagiakan pasangannya.

Lagu Sayang Sampai Mati emang unik dan berbeda ketimbang “Aku Tetap Cinta” dan “Selingkuh” yang video musiknya dibuat di luar negeri. Sementara video musik Sayang Sampai Mati digarap di daerah Depok, Jawa Barat.

Seperti apa keseruan cerita Ruri Herdian Wantogia a.k.a Ruri (vokal), Hexanantha Sayuthi a.k.a Hexa (gitar), Lafi Hariyatulafian a.k.a Lavy (bass), Heri Masrulah Achmad a.k.a Ei (gitar), Randi Sapta Anggriawan a.k.a Randy (drum), Bachtiar Rahman Hamzah a.k.a Tyar (kibor) ini dalam syuting video musik Sayang Sampai Mati ini?

“Iyaaa, konsepnya jauh berbeda dari video musik sebelumnya yang keren dan dibikin di Jepang dan Singapura. Kalau video musik ini ceritanya tentang orang susah yang memperjuangkan kekasihnya. Ia ingin menyenangkan pasangannya. Caranya ya harus penuh perjuangan dan pengorbanan,” papar sang vokalis, belum lama ini.

Dalam video Sayang Sampai Mati, Ruri memperlihatkan kepiawaiannya beradu akting dengan aktris Marsha Aruan.

“Saya pemeran utamanya. Kami jadi tukang obat, kuli bangunan, sampai tukang tambal ban. Repvblik pengen bikin sesuatu yang berbeda. Story ini mungkin terlihat biasa namun ceritanya sangat memasyarakat. Banyak kejadian ini dialami oleh orang lain. Nggak ada lipsync, nyanyi, apalagi ngeband. Pokoknya dibikin full storry,” beritahu Ruri.

Band yang resmi terbentuk 24 Maret 2004 dan bermarkas di kota Bogor.

Pokoknya, kamu harus nongkrongin video musiknya deh. Katanya banyak yang nangis lho pas nonton video musik Sayang Sampai Mati. Lagu dan video musiknya kawin banget. Yupss, cinta itu emang butuh pengorbanan, kawan!

Repvblik merupakan band yang terbentuk 24 Maret 2004 dan telah melejitkan hits seperti “Sandiwara Cinta”, “Hanya Ingin Kau Tahu”, “Selimut Tetangga”, dan “Aku Tetap Cinta” tersebut. Mereka juga telah mengorbitkan beberapa album studio, di antaranya Punya Arti (2006), Hidupku di JalanMu (2007), Aku dan Perasaan Ini (2009), Transisi (2011), Sandiwara Cinta (2014), dan Aku Tetap Cinta (2016).

 

edofumikooo