Cinta Abadi, Karya Bernard Dinata Untuk Para Pencari Kebahagiaan Sejati

Cinta Abadi, Karya Bernard Dinata Untuk Para Pencari Kebahagiaan Sejati

Kamarmusik.net, JAKARTA – Satu lagi anak muda berbakat yang ikut meramaikan belantika musik Indonesia. Bernard Dinata namanya. Penyanyi kelahiran tahun 1995 yang merupakan finalis ajang pencarian bakat Singapore’s reality singing contest ‘The Final 1 Season 2’ ini, baru aja merilis single terbarunya berjudul “Cinta Abadi”. Sebuah lagu pop easy listening berbalut akustik gitar yang merupakan salah satu instrumen yang dikuasainya.

Dari judul lagunya sih, udah cukup menggoda. Di zaman kekinian begini, cinta abadi ibarat sesuatu yang sangat didambakan tapi terkadang rada susah untuk diterapkan. Kamar Musik jadi ingat betapa dahsyatnya cinta abadi seorang Pak Habibie kepada Ibu Ainun. Hubungan cinta yang awet sampai kakek dan nenek, abadi selamanya. Meski alam mereka telah berbeda, cinta abadi Pak Habibie kepada Ibu Ainun tetap terpatri dalam hati. Inspiratif!

Dalam menjalin hubungan, setiap pasangan pasti punya berbagai macam problematika. Mulai dari yang skala baper sampai level pertengkaran hebat. Hal ini yang menjadi ujian bagaimana soal kesetiaan, kesabaran, dan kepercayaan pada pasangannya. Di saat begini ada baiknya setiap pasangan meredamnya dengan cara memberikan 6 simbol cinta abadi: burung merpati, cupid, gembok, bunga mawar, cincin dan lambang hati.

Ini Dia Cerita dan Lirik Lagu Cinta Abadi

Cinta Abadi, Karya Bernard Dinata Untuk Para Pencari Kebahagiaan Sejati

Lagu ini nyurhatin tentang pencarian sebuah harapan melalui penantian yang sampai pada akhirnya menemukan kebahagiaan sejati. Untuk membuat sebuah tema yang tak lekang oleh waktu, Bernard berpikir untuk menulis lagu “Cinta Abadi”. Sesuatu yang selalu kita alami dan rasakan setiap hari, tetapi ada kalanya kita nggak menyadarinya.

Kamar Musik ajak kamu untuk menghayati setiap bait yang tertuang di lagu “Cinta Abadi” milik Bernard Dinata.

⁠⁠Jalan yang tak tentu arah
Di setiap nafasku
Lelah ku tlah mencari
Embun membawa harapan
Turun membasahi di keraguan ini

Kau hadir saat diri ini menanti
Datangnya akhir semua ini

Reff:
Kutemukan cintamu
Terindah di hidupku
Cinta yang abadi bersemi di hati

Kini sejuta cahaya
Bangunkan tidurku
Di dalam dunia mimpi

Kau hadir saat ku berharap menanti
Datangnya akhir semua ini

Reff:
Kutemukan cintamu
Yang Terindah di hidupku
Cinta yang abadi bersemi di hati

Kutemukan cintamu
Yang Terindah di hidupku
Cinta yang abadi bersemi di hati

Kutemukan dirimu
Kekasih hati untukku
Cinta yang abadi cinta kita selamanya

Sangat menyenangkan mengetahui bahwa musik dapat memberi emosi, perasaan yang berbeda, dan juga sentuhan hati kepada setiap orang. Itulah jenis musik yang ingin Bernard Dinata bagikan kepada dunia.

Album Baru, Mengikuti Jejak Langkah Bernard Dinata Untuk Mendunia

Cowok kelahiran Los Angeles 20 Oktober 1995 ini nggak hanya bernyanyi di single ini. Bernard juga berperan sebagai produser, arranger, dan komposer di album berjudul Storyteller yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

Dalam album ini, Bernard dibantu oleh co producer Tommy Widodo. Ia juga melibatkan Henry Budidharma dan Bonar Abraham. Keduanya adalah musisi yang berada di balik kreatifitas nama besar para personel Trio Lestari.

Ada bocoran menarik dari bungsu dari dua bersaudara yang lahir dari pasangan Ridwan and Jessica Dinata ini. Setelah single “Cinta Abadi” dikenal luas, Bernard siap meluncurkan album berisi 6 lagu yang seluruhnya berbahasa Inggris. Penyanyi yang akan kuliah musik di Berklee College Of Music ini udah mempersiapkan matang langkahnya untuk go international. Kamar Musik siap support musisi yang siap mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

(@edofumikooo)