Rezeki Anak, Video Lirik 'Surat Cinta Untuk Starla' Virgoun Tembus 50 Juta

Rezeki Anak, Video Lirik ‘Surat Cinta Untuk Starla’ Virgoun Tembus 50 Juta

Baru Rilis, Video Musik ‘Surat Cinta Untuk Starla’ Udah Ditonton 5 Juta Viewers

Hilang sudah rasa penasaran, karena tepat tanggal 14 Februari 2017 kemarin Virgoun merilis video musik resmi “Surat Cinta Untuk Starla” di akun official YouTube nya Last Child. Baru berjalan beberapa pekan saja, viewers nya terus melejit dan akhirnya menyentuh angka 5 juta penonton!

Video musik ini menarik karena diperankan oleh 2 bintang utama short movie “Surat Cinta Untuk Starla” yaitu Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman). Sambung menyambung terus. Video musiknya aja kece, apalagi short movienya? “Surat Cinta Untuk Starla” pun nggak pernah berhenti berdenyut dari perbincangan publik.

Makin Komplet Deh, Ada Short Movie ‘Surat Cinta Untuk Starla’ yang Bikin Baper

Short movie ini dipublikasikan berbarengan sama video musiknya. Ada 7 chapter dalam short movie “Surat Cinta Untuk Starla” yang wajib kamu tonton alur ceritanya. Jadi, ada seorang cowok tampan bernama Hema Chandra yang terobsesi dengan mesin tiknya.

Lewat media tulis sederhana ini, ia selalu membuat surat cinta namun bukan untuk seorang gadis, melainkan untuk alam semesta. Sampai suatu waktu, Hema bertemu dengan Starla, pegawai di sebuah kafe. Selain ceritanya bikin baper, banyak juga pelajaran yang bisa kamu ambil dari short movie yang disutradarai oleh Upie Guava. Apa itu? Tonton aja lah biar kamu bisa langsung meresapi ceritanya dan adegan demi adegannya tambah melekat di hati.

Rezeki Anak, Video Lirik 'Surat Cinta Untuk Starla' Virgoun Tembus 50 Juta

Pokoknya “Surat Cinta Untuk Starla” ini musiknya enak abis dan easy listening parah. Liriknya aja bikin jatuh cinta banget, ya kan? Semoga single solo berikutnya bisa lebih gokil dari lagu ini ya brooo…

 

edofumikooo