Video Lirik Lagu Armada Asal Kau Bahagia Ukir Sejarah Musik di Indonesia

Video Lirik Lagu Armada Asal Kau Bahagia Ukir Sejarah Musik di Indonesia

“Kami sangat bersyukur banget dalam waktu 3 minggu video liriknya mencapai 8,9 juta viewers di Youtube. Ini tercepat dan terbanyak sepanjang sejarah musik Indonesia. Banyak yang bilang cerita video liriknya bagus, beda sama musisi Indonesia lainnya. Tentu ini nggak lepas dari support Pasukan Armada di seluruh Indonesia,” jelas Mai.

Udah pada nonton lagu Armada yang video liriknya berdurasi 4 menit 18 detik ini kan? Perhatikan deh secara detail, menurut kalian apa faktor cihuy yang membuat video lirik “Asal Kau Bahagia” terlihat sangat menarik? Kamar Musik sih penasaran abis sama orang yang bikin gambar di ceritanya. Ternyata eh ternyata, secara eksklusif Mai membeberkan siapa seniman canggih di balik gambar-gambar tersebut.

Video Lirik Lagu Armada Asal Kau Bahagia Ukir Sejarah Musik di Indonesia

“Hahaha, yang bikin itu kebetulan adik perempuanku. Namanya Alizka (Alizka Hermita Putri, red). Dia itu bungsu dari 3 bersaudara. Umurnya sekitar 25 tahun. Dari kecil dia emang udah jago desain. Alizka nurunin bakat seni dari nenekku yang juga jago gambar,” beritahu Mai.

“Dari awal workshop, emang kami punya ide bikin video lirik seperti itu. Kami pun segera mencari orang yang bisa mengaplikasikan gambar dengan cerita lagunya. Nah, kebetulan banget pas adekku bisa. Ya udah deh, akhirnya dia bikin dan hasilnya Alhamdulillah bisa membantu Armada mencatat sejarah baru di industri musik,” sambung Mai.

Prestasi bahagia ini jelas merupakan hasil kerja keras orang banyak, bukan hanya mereka berlima. Semoga grup band yang awalnya bernama Kertas ini akan terus menambah torehan prestasinya di kemudian hari. Aminnn…

edofumikooo