Digoda Tukang Ojek dan Supir Angkot, Uut Selly Curhat via Cinta Sepabrik

Digoda Tukang Ojek dan Supir Angkot, Uut Selly Curhat via Cinta Sepabrik

Kamarmusik.net, JAKARTA – Menurut Uut Selly nih, jadi cewek cantik itu ternyata nggak selamanya enak lho. Cewek cantik itu harus tahan banting terhadap rayuan maut cowok-cowok ganjen. Meski hanya bekerja sebagai buruh pabrik dengan gaji kecil, si cewek cantik dan centil ini harus memutar otak ketika hari-harinya selalu digodain para tukang ojek sampai supir angkot.

Itu ilustrasi cerita dari lirik lagu “Cinta Sepabrik” yang dipopulerkan oleh Uut Selly. Lagu karya Papa T. Bob ini bisa didengar di album DanceDhut Nation 2016. Album rilisan label Nagaswara yang belum lama ini mendulang rekor MURI dunia. Nama Uut Selly udah jadi idola buat penggemar dangdut di Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Setiap kali Uut Selly naik panggung, udah pasti ratusan bahkan ribuan penonton langsung ikutan bergoyang. Banyak yang menilai aksi panggung cewek yang memiliki bodi aduhai dan payudara indah ini kelewat berani. Beruntung, penyanyi dangdut muda kelahiran Magelang 7 Juli 1994 ini tetap bisa membatasi diri. Ia juga nggak pelit untuk melayani setiap penggemarnya untuk sekadar minta tanda tangan dan foto bareng. Nggak heran kalau penggemar Uut Selly semakin banyak. Mereka menamakan diri sebagai Kopassus (Komando Pasukan Uut Selly).

Zaskia Gotik dan Siti Badriah Jadi Panutan Buat Uut Selly

Digoda Tukang Ojek dan Supir Angkot, Uut Selly Curhat via Cinta Sepabrik

Bukan hanya itu, keberuntungan lain Uut Selly adalah mendapat lagu dari pencipta terkenal yaitu Papa T Bob. Pencipta lagu anak-anak yang melambungkan karier Hesty Aryatura lewat single “Klepek-Klepek”.

“Aku ingin menjadi penyanyi profesional seperti Zaskia Gotik dan juga Siti Badriah. Bersama label Nagaswara. aku sangat optimistis bisa meraih sukses. Aku pun berharap kehadiranku di belantika musik DanceDhut bisa diterima oleh masyarakat luas,” lontar Uut Selly yang mulai menggeluti dunia dangdut sejak ia duduk di bangku SMP ini.

Single “Cinta Sepabrik” yang digeber oleh Uut Selly merupakan potret kehidupan nyata yang terjadi di masyarakat menengah ke bawah. Kita tunggu deh single-single kece lain dari Uut Selly yang kabarnya akan segera dirampungkan ke dalam full album.

(@edofumikooo)