Antara Victor Kho dan Bayang-Bayang Cherrybelle (2)

Antara Victor Kho dan Bayang-Bayang Cherrybelle (2)

Kamarmusik.net, JAKARTA – Tanpa mimpi, seseorang nggak akan pernah bisa besar. Bermimpilah setinggi langit, dan mulailah berlari untuk bisa menggapai apa yang selama ini kamu inginkan. Inilah segudang mimpi Victor Kho setelah ia tidak lagi “berseragam” Cherrybelle. Apa saja? Check this out

Di Makassar, Cherrybelle diboikot. Perkaranya Sama, Batal Manggung

“Gue ingat waktu itu Cherrybelle kembali ber-9 dengan formasi baru dengan kehadiran Kezia dan Steffi. Kali ini, segala sesuatunya udah dibayar lunas. Ironisnya, pihak dari label nggak mengizinkan Cherrybelle manggung karena harganya terlalu murah. Posisi gue terjepit. Di satu sisi melindungi klien, dan di sisi lain gue menghargai partner kerja. Akhirnya, konser pure dibatalkan. Cherrybelle di black list sama radio-radio di Indonesia Timur. Ada ancaman kalau ada yang mau nembak gue sampai mati. Kasusnya sampe bergulir panjang di persidangan.”

1 Desember 2012

“Hari itu secara official, gue nggak lagi megang Cherrybelle. Keputusan gue keluar dari sebuah bendera besar sudah bulat. Banyak yang membujuk, kenapa gak dibetah-betahin aja? Visi misi gue udah beda dengan management. Contoh simple gini deh, nggak segalanya harus diduitin dong? Waktu itu Cherrybelle diundang manggung oleh seorang penggemar yang lagi ulang tahun. Baju habis perform nya Cherrybelle ada yang mau bayarin nih. Gue nanya ke fashion stylist, dia bilang 9 baju itu harganya 900 ribu. Jadi kalau gue jual 1,2 juta masih untung dong sedikit. Partner gue ikut dan dia menolak kalau baju itu cuma laku 1,2 juta. Dia bilang boleh jual kostum itu tapi harganya 12 juta. Kacau deh.”

Move On di Produk ke-6

“Gue nggak pernah mikir akan menjadi manager 9 cewek yang namanya melambung sampai sekarang. Tapi sudah lah itu dulu. Gue sekarang mau move on bersama Stay band. Sejak kecil, gue didik sama bokap untuk memimpikan sesuatu dan kemudian berusaha untuk membuat segala sesuatunya terwujud.  Jadi gue punya dream book. Gue tulis apapun yang gue mau dan puji Tuhan hampir 80 % yang gue tulis terwujud.  Mudah-mudahan kelak Stay Band akan menjadi masterpiece gue. Masterpiece itu bukan yang dulunya besar kemudian menghilang.”

Victor Kho Bermimpi Punya Helikopter dan Jet pribadi

Antara Victor Kho dan Bayang-Bayang Cherrybelle (2)

“Selain bercita-cita untuk membangun panti asuhan, gue punya sederet mimpi besar lainnya. Pertama, orang nggak hanya mengenal Victor Kho itu di dunia musik. Kedua, gue pengin orang menghargai gue bukan karena dulunya ada embel-embel Cherrybelle. Ketiga, gue pengin punya 10 artis yang bisa go international. Keempat, gue pengin membangun rumah di belakang pantai. Kelima, gue berdoa kelak akan memiliki helicopter dan jet pribadi.” (Tamat)

edofumikooo